iklan

iklan space 728x90px

Sunday 11 September 2016

Game android HD terbaik 2016

                Pada kesempatan kali ini admin untungselamat ingin share tentang game HD android terbaik 2016 tentu saja versi untungselamat, baik langsung saja tanpa panjang lebar berikut ini ulasannya :

    1.      Mortal Kombat X 
Pilihan pertama admin untuk kategori game HD android adalah Mortal Kombat X. Mortal Kombat X adalah game fighting video yang dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros Interactive Entertainment . Ini adalah angsuran utama kesepuluh di Mortal Kombat seri video game dan dirilis pada tanggal 14 April, 2015 untuk Microsoft Windows , PlayStation 4 , dan Xbox One . Tim ponsel NetherRealm studio mengembangkan versi untuk iOS dan Android perangkat. Meskipun rilis di tahun 2015, akan tetapi menurut admin, masih sangat relevan dan paling cocok untuk dimainkan bagi pecinta game HD android.
            Untuk memainkan game HD ini, android harus memenuhi syarat berikut :
-    Prosesor smartphone harus mendukung gaming, karena Mortal Kombat X memiliki kualitas visual yang tinggi. 
-      Kinerja tidak dioptimalkan pada perangkat dengan kurang dari 1GB RAM. 
-     Memiliki memori penyimpanan minimal 1,5 GB (ruang bebas) pada perangkat smartphone.



     2.      Asphalt 8 Airborne 
Asphalt 8: Airborne game yang ber gendre sport yang memiliki grafik yang menurut admin sangatlah memukau dan masih layak uruk dimainkan bagi pecinta game HD android di tahun 2016 ini. Asphalt 8: Airborne adalah 2013 balap video game , dikembangkan dan diterbitkan oleh Gameloft sebagai bagian dari aspalseri . Game ini dirilis pada 22 Agustus 2013 untuk iOS dan Android.
Untuk memainkan game HD ini, masih sama seperti game android di atas harus memenuhi syarat berikut :
-         Prosesor smartphone harus mendukung gaming, karena game ini memiliki kualitas visual yang tinggi. 
-         Kinerja tidak dioptimalkan pada perangkat dengan kurang dari 750 mb RAM. 
-         Memiliki memori penyimpanan minimal 2 GB (ruang bebas) pada perangkat smartphone.




    3.      GTA San Andreas
Siapa yang tidak kenal dengan game HD untuk android yang satu ini yaitu GTA San Andreas. GTA (Grand Theft Auto) : San Andreas adalah game anventure atau petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar Utara dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini dirilis pada tanggal 26 Oktober 2004 untuk PlayStation 2 konsol, dan pada tanggal 7 Juni 2005 untuk Microsoft Windows dan Xbox. Akan tetapi beberapa tahun lalu akhirnya dirilis juga untuk android tentu ini merupakan kabar gembira pada para pencinta game GTA San Andreas yang akhirnya bisa dimainkan di smartphone android.
Untuk memainkan game GTA San Andreas HD ini, masih sama seperti game android di atas harus memenuhi syarat berikut :
-     Prosesor smartphone harus mendukung gaming, karena game ini memiliki kualitas visual yang tinggi. 
-      Kinerja tidak dioptimalkan pada perangkat dengan kurang dari 750 mb RAM. 
-     Memiliki memori penyimpanan minimal 2,5 GB (ruang bebas) pada perangkat smartphone.




Cukup sekian dulu ulasan tentang game android  HD terbaik 2016 yang patut dimainkan di android kalian. Terima kasih dan salam untungselamat.

1 comment:

  1. Thanks for suggesting such interesting info about these games. Theay are all my favorite. I played Mortal combat xl on playstation 4 and pc With my schoolmates. I get crazy on this i still love playing it. You can watch my gameplay on youtube https://www.youtube.com/watch?v=bvth8fPI96M
    I play asphalt 8 till today I find it enjoyable on my samsung tablet Pretty good performance I have while playing it. GTA san andreas is the best open world game for me I played everyday in 2009-2014 on PC. still remember most of the missions I had to pass, So nostagic. Pokemon go was one of the most popular game in 2017-18 as it came out Every one was talking about pokemon go I played 1,5 years. Then I gave up it. I also have My favorite games for mobile I play actively every day. These are time killer games My favorite list is
    crafting and building
    avakin life modded
    gta san andreas apk download but mobile version.
    geometry dash apk
    coc mod apk mod version is better tan standart
    terraria apk

    ReplyDelete